Pasca Monev oleh LL Dikti, Universitas Ibnu Chaldun Semakin Terpacu untuk Maju

Like and Share:

UICJAKARTA: Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi RI (Ristek Dikti) Wilayah lll DKI Jakarta, yang diwakili Ibu Santy dan kawan-kawan,  pada hari Selasa 12 Maret 2019 lalu, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut dari Universitas Ibnu Chaldun,  Musni Umar, rektor UIC, Edy Haryanto,   Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun, Dr. Sri Wakil Ketua Umum YPPIC, Dr. Baharuddin, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Rahmah Marsinah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni , Sapta Maryati, Dekan Fikom, Dr. Muhammad Sidiq, Dekan Fak. Ekonomi, Dr. Khalimi, Dekan Fak Hukum, Siti Nurbaya, Dekan Fak Pertanian, para Wakil Dekan serta Kepala Program Studi.

Musni Umar, rektor UIC dalam  sambutan singkatnya menyampaikan selamat datang tim Monitoring dan Evaluasi dari LL Dikti yang dipimpin Ibu Santy.

Kemudian dia mengemukakan bahwa Universitas Ibnu Chaldun masih banyak masalah akibat  dinonaktifkan tahun 2009-2014 dan tahun 2015 karena konflik di Yayasan,  tetapi berkat pembinaan, layanan  dan bantuan yang diberikan LL Dikti, UIC telah mengalami kebangkitan dan kemajuan. Kami bersyukur dan ucapkan terima kasih.

Oleh karena itu,  Universitas Ibnu Chaldun telah mencanangkan tahun 2019 sebagai tahun kebangkitan dan kemajuan.

Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) Edy Haryanto memberikan sambutan singkat dengan menyampaikan selamat datang di UIC  tim Monitoring dan Evaluasi LL Dikti yang dipimpin Ibu Santy.  Dia mengharapkan, kedatangan tim Monev LLDikti segala kelemahan dan kekurangan UIC dapat dibimbing untuk diatasi

Merilis berita dari arahjaya.com. Judul asli: LL Dikti Lakukan Monev di Universitas Ibnu Chaldun

Redaksi UIC

Penulis-penyunting

Next Post

Hadiri Launching Pendirian Lembaga Belajar Bahasa Asing CLC UIC Jakarta

Jum Apr 26 , 2019
Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuaan, teknologi, dan komunikasi saat ini, menuntut kita agar memiliki kemampuan atau skill sebagai modal dasar menghadapi tuntutan zaman yang mengharuskan kita memiliki kemampuan, khususnya kemampuan menggunakan bahasa asing. Dalam rangka menyukseskan Visi Misi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, sekelompok mahasiswa yang penuh semangat, dedikasi, dan anstusiasme yang […]
Share